Upacara MOU GEM dengan Xi’An Pump & Valve Plant
Publish Date:2024-05-06 Hits:518

Sore hari tanggal 6 bulan Mei, Gem dengan Xi’An Pump & Valve Plant melaksanakan kerangka kerjasama strategis MOU untuk pompa dan katup di kawasan QMB Indonesia. Ketua Group GEM Professor Xu Kaihua, Ketua Group dari perusahaan Xi’An Pump & Valve Plant, Manajer Umum Bapak Chen Mengmin hadir untuk menyaksikan acara tersebut. Wakil General Manajer GEM Group, dan Manajer Umum Peng Yaguang, perusahaan  Xi’An Pump & Valve Plant, perwakilan dari Menteri Perdagangan Militer Xu Yunjun menandatangani perjanjian tersebut atas nama kedua belah pihak.

 

Pada saat upacara penandatanganan, Ketua Chen Mengmin mengatakan, bahwa Xi’An Pump & Valve Plant akan membentuk tim R&D profesional dan memberikan biaya R&D yang dimana cukup insentif, untuk mempercepat proses pelokalan fasilitas yang diperlukan untuk proses peleburan basah dan juga membantu QMB untuk lebih jauh mencapai pengurangan biaya serta efisiensi.

 

     Ketua Group Xu Kaihua pertama-tama mengakui kerja sama hubungan jangka panjang dan hubungan yang saling menguntungkan dengan Xi’An Pump & Valve Plant, dan menunjukkan bahwa ekspansi rantai pasokan ke luar negeri adalah cara yang diperlukan untuk mengurangi biaya, satu-satunya jalan yang harus ditempuh untuk meningkatkan daya saing, Xi’An Pump & Valve Plant secara aktif merespons model ekspansi rantai distribusi ke luar negeri dan perusahaan ini merupakan pelopor dalam hal distributor ke luar negeri.  Ketua Xu Kaihua lebih lanjut menyatakan, harapannya bahwa kedua belah pihak dapat terus memperkuat kerja sama yang erat dari proyek ini, bersama-sama menciptakan peluang baru, mencanangkan babak baru dengan perusahaan manufaktur pompa dan katup hebat di Indonesia, demi mencapai keuntungan bersama dan situasi yang saling menguntungkan bersama!

Socials

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll ·

Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved

Hubungi Kami

Alamat:Sopo Del Tower A Lantai 22 Unit A, Jalan Mega Kuningan Barat 3 Lot 10.1-6 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950

Telepon:+62-2150806594

Follow Kami

Scan Kode QR

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll · Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved